Skip to main content

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes Desa Sidowarno


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Ramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Jaka Trisula Anggota Polsek Wonosari menghadiri Musrenbangdes Desa Sidowarno Tahun Anggaran 2023 di Gedung Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (16/1/2023)

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Kades Sidowarno Jaka Sumarno, perwakilan Kec Wonosari Wieharti, Ketua BPD Desa Sidowarno Bpak Sri Bintoro, Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono, Bhabinkamtibmas Desa Sidowarno Jaka Trisula, Ketua RW dan RT Se Desa Sidowarno, Pengurus PKK Sidowarno, Linmas Sidowarno, Bidan Desa Sidowarno

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

 

"Melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar," ungkap Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa Desa Sidowarno akan mendukung semua program program yang sudah ditetapkan dalam musrenbangdes.

 

"Semoga dengan kegiatan ini Pembangunan di Desa Sidowarno semakin Maju dan Berdaya saing dengan desa yang lain," Pungkas Koptu Suyono (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->