Skip to main content

Harapan Babinsa Wonosari Saat Hadiri Musrenbangdes Desa Bentangan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 Desa Bentangan di Gedung PKK Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/1/2023)

 

Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari diwakili Wieharti S. Sos, Staf ahli Kab. Klaten Aji, Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Serda Agus Triono, Ketua RT, RW Se Desa Bentangan, Ketua PKK Desa Bentangan, Ketua TPK Desa Bentangan Harun Iskandar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Agus Triyono akan mendukung dalam keputusan hasil Musrenbangdes TA 2024 demi kemajuan Desa Bentangan.

 

"Harapannya dengan keputusan rapat Musrenbang ini nantinya warga dapat mengawal pembangunan agar program pembangunan Desa dapat berjalan dengan lancar dan terperinci serta transparan anggarannya sehingga pembangunan Desa Bentangan kedepannya lebih maju serta kesejahteraan warga tercapai," ungkap Babinsa Serda Agus Triyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->