Skip to main content

Pembaretan Dan Apel Akbar 2000 Banser Satkorcab Banser Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Lapangan Gor RM Said Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Pembaretan dan Apel Akbar 2000 Banser Satkorcab Banser Kabupaten Karanganyar, yang dipimpin oleh Ahmad Rosidi (Ketua Ansor Kabupaten Karanganyar). Turut hadir Danramil 01/Karanganyar Kapten Bambang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Minggu 08 Januari 2023.

Rangkaian kegiatan Pembaretan banser diawali dengan longmarch 1000 Banser Start dari Makam Mbah Abdullah Fattah Mojogedang - Polsek Mojogedang - Alas Bromo - Waduk Delingan - Pertigaan SMAN 2 Karanganyar - Pertigaan Kelurahan Bejen - Pertigaan Ringin Asri 2 - Prolimaan Beji - Finish di GOR RM Said Karanganyar. 

Ahmad Rosidi Ketua Ansor Kabupaten Karanganyar mengatakan, "Alhamdulillah kita pada sore ini dipertemukan dalam keadaan sehat walafiat Amiin ya Rabbal Alamiin,

"Kita berkumpul disini tidak hanya berkumpul, kita melalui sebuah proses yang panjang kaderisasi yang penuh dan pada mulai tadi pagi kita telah melakukan longmarch dari makam yang Abdullah Fatah Kaliboto sampai sekarang kita semua harus merapatkan barisan, harus Khalid di tahun-tahun politik seperti ini, tahun yang panas kita harus rapatkan barisan, semua ini adalah tantangan kita semua dalam menjaga Solidaritas NKRI.

Kita paham Ahlussunnah Wal Jamaah sudah siap bergandengan tangan dengan siapapun, selagi mendukung perjuangan gerakan Pemuda ansor dalam lahirnya Nahdlatul Ulama. Semua yang telah melakukan pembaretan kami dari pimpinan sabang besar mengucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan semua diberikan kesehatan jasmani rohani Amiin ya Allah ya Rabbal Alamiin. Mudah-mudahan kita semua terus berfirman kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amiin Ya Robbal Alamiin,"pungkas Rosidi.(Aw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->