Skip to main content

Sambangi Petani Desa Kajen, Babinsa Ceper Berikan Motivasi


 

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Jumaeri lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang berada di Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu, (11/1/2023).

 

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serka Jumaeri dengan melakukan komsos bersama para petani jalan persawahan desa Kajen.

 

Serka Jumaeri dalam komsosnya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga terwujud hubungan baik dengan masyarakat.

 

"Kali ini kami Komsos dengan para petani agar segera menyiapkan lahan pertanian maupun perkebunan karena sudah musim penghujan, sekaligus melakukan pendampingan kepada mereka, dan berharap hasil pertanian maupun perkebunan nantinya maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani," ucap Serka Jumaeri

 

Sugiarto selaku kelompok tani makmur Desa Kajen mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani.

 

"Dengan hadirnya dan motivasinya Pak Babinsa akan menambah semangat dalam menyiapkan proses pengolahan, penanaman maupun perawatan hingga masa panen," ucap Sugiarto.

 

"Mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->