Skip to main content

Tingkatkan Jaga Kesehatan, Persit Ranting 23 Koramil Wonosari Gelar Senam Aerobik


 

Klaten – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 23 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan senam pagi bersama bertempat di Halaman Koramil 22 Wonosari Klaten, (11/1/2023)

 

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur.

 

Kegiatan senam yang diikuti oleh Ketua Persit KCK Ranting 23 Wonosari Luis Timur Riyanto dan seluruh anggota Persit ranting 23 Wonosari Klaten, senam dimulai dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Ranting 23 Wonosari Ny. Luis Timur Riyanto menuturkan bahwa kegiatan senam bersama ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota persit.

 

"Dengan kegiatan senam dapat meningkatkan imun dalam tubuh sehingga terhindar dari segala Penyakit," ucap Ketua Persit KCK Ranting 23 Wonosari

 

Lanjut ucapnya, Perubahan-perubahan metabolisme ini akan memberikan dampak positif yang bermanfaat untuk tubuh. Sama seperti olahraga lainnya, senam membantu membakar kalori dan lemak dan tentunya badan menjadi segar dan sehat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->