Skip to main content

Demi Menjaga Keamanan Wilayah, Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Adakan Rapat Koordinasi


 

Klaten - Dalam upaya memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, dalam rangka memperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sukarman bersama Muspika melaksanakan Rapat Koordinasi Keamanan wilayah di Makoramil 12/Manisrenggo. Rabu (11/1/2023)

 

Danramil 12/Manisrenggo menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi serta membangun kerjasama yang lebih baik lagi yang diharapkan melalui komunikasi ini dapat dicapai kesamaan pemahaman yang menghasilkan pemikiran cemerlang untuk solusi terbaik dalam membangun karakter guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah, serta mempererat hubungan Sinergitas dan soliditas antara TNI - POLRI dan Muspika.

 

"Dengan komunikasi ini berharap dapat saling mendukung dan mengisi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kegiatan tersebut bukan hanya sebagai ajang mengenal satu sama lainnya, namun lebih dari itu, yakni untuk saling tukar informasi, mempererat jalinan kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional demi keutuhan NKRI," ungkap Danramil Manisrenggo.

 

Sementara itu, Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono mengajak masyarakat Kecamatan Manisrenggo agar selalu waspada terhadap setiap perkembangan yang terjadi.

 

"Segenap warga agar selalu mengawasi generasi muda jangan sampai terpengaruh oleh bahaya narkoba, miras, selain itu juga segenap masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah," pungkas Camat Manisrenggo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->