Skip to main content

Jaga Kamtibmas, Koramil Ceper Dan Polsek Adakan Patroli Gabungan


 

Klaten - Personel Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dan Polsek Ceper dipimpin langsung oleh Kapolsek Ceper, AKP Aris Joko Narimo, S.I.P, bersinergi melaksanakan patroli gabungan bersama. Selasa (7/2/2023)

 

Kegiatan patroli gabungan yang dilakukan bersama Koramil Ceper dan Polsek merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

 

Pada pengarahan apel gabungan tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI dan Polri dalam upaya menjaga kondusifitas dan stabilitas kamtibmas.

 

"Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya Koramil dan Polsek dalam rangka menciptakan rasa aman, damai sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Ceper dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat keamanan," ungkap Kapolsek.

 

Sertu Eko Samas saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta untuk menekan angka kriminalitas yang mungkin terjadi.

 

"Kegiatan Patroli ini untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif mencegah kejahatan dan kriminalitas diwilayah dengan melakukan patroli gabungan terutama route yang dianggap rawan atau vital serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ceper," kata Sertu Eko Samas'

 

"Selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli bersama ini diadakan dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi wilayah, serta meningkatkan sinergitas antara TNI Polri agar semakin solid dan kokoh," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->