Skip to main content

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Paguyuban RT RW Desa Binaan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri Paguyuban RT RW Se Desa Bentangan di Dukuh Bendungan RT 13 RW 4 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (7/2/2023)

 

Hadir dalam Paguyuban RT/RW tersebut diantaranya Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Perangkat Desa Bentangan, Ketua Paguyuban RT RW Desa Bentangan Sigit.

 

Dalam kegiatannya, Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa kegiatan Paguyuban RT RW ini merupakan acara rutin bulanan untuk menyampaikan permasalahan atau informasi yang berkembang. Selain itu sebagai forum silaturahmi Ketua RT RW Se Desa Bentangan.

 

Selaku Babinsa Desa Bentangan Serta Agus Triyono juga menyampaikan himbauan kepada Ketua RT dan RW Se Desa Bentangan agar selalu menjaga kesehatan, menjaga kerukunan antar warga demi Kondusifitas Wilayah Desa Bentangan.

 

"Mengingat curah hujan dan angin cukup intens, mari bersama warga agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan menekankan agar selalu menjaga Kamtibmas agar kondusifitas Wilayah Desa Bentangan tetap terjaga," ujar Serda Agus Triyono

 

Di lain sisi, Sigit Selaku Ketua Paguyuban RT RW Se Desa Bentangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah hadir dan memberikan himbauan-himbauan kepada ketua RT RW Se Desa Bentangan.

 

"Semoga Keakraban dan sinergitas ini tetap terjaga dengan baik demi kebaikan Desa Bentangan," ungkap Sigit. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->