Skip to main content

Babinsa Wonosari Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan


 

Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan gotong royong pembangunan rumah milik warga di Dukuh Jurug RT 2 RW 2 Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (30/3/2023)

 

Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

 

"Seperti yang dialami oleh salah satu warga masyarakat yang mendapatkan program RTLH, dengan kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut, kita bantu perbaiki rumahnya," ungkap Babinsa Serda Sri Nuryanto

 

Babinsa menambahkan bahwa Program bantuan RTLH tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Layak Huni yang sesuai dengan standar kesehatan.

 

Muryanto (65) selaku pemilik rumah yang mendapatkan program RTLH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Sukorejo yang telah membantu dalam pembangunan rumahnya.

 

"Semoga amal kebaikan bapak Babinsa diterima ALLAH SWT Aamiin," pungkas Muryanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->