Skip to main content

Jaga silaturahminya Babinsa Koramil Prambanan Dengan Warga Binaan


 

Klaten - Babinsa Randusari Koramil 09 /Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Agus Ari Handoko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya.

 

Komunikasinya bersama warga tersebut dilaksanakan di Desa Randusari Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten yang merupakan desa binaannya. (14/03/2023)

 

Serda Agus mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos tersebut dalam rangka meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

 

"Melalui kegiatan sambangnya ke warga binaan akan terjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk serta memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya," ungkap Babinsa Serda Agus.

 

Diakuinya, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

 

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->