Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H Desa Binaan



Babinsa Koramil Wonosari Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H Desa Binaan
 
Klaten - Pelda Wiradi dan Serda Sifin SR Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Desa Bentangan dan Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/4/2023)
 
Pada Sholat Idul Fitri tersebut, sebanyak 600 Jemaah dilakukan di Lapangan Desa Jelobo dengan Imam / Khotib Bpk. Wahid Habibu Rahman ST. dan Sholat Idhul Fitri di Lapangan Desa Bentangan sekitar 500 Orang dengan Imam dan Khotib Ustadz Zaenuri MM.
 
Saat di konfirmasi terpisah, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari sesuai dengan laporan dari Babinsa bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun 1444 H di Wilayah Kecamatan Wonosari ada beberapa Wilayah yang melaksanakan Shalat Idul Fitri pada Hari Jumat 21 April 2024 dan ada juga yang melaksanakan Besok Pagi Sabtu 22 April 2024. 
 
Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan pelaksanaan pengamanan secara terpadu di tiap wilayah desa yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 22 Wonosari diharapkan dengan kegiatan pengamanan Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang damai.
 
"Hari ini terlihat pelaksanaan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di Lapangan Desa Bentangan dan Di Lapangan Desa Jelobo dan beberapa wilayah di Kecamatan Wonosari," ungkap Danramil.
 
"Alhmdulillah dengan terjalinnya kekompakan yang baik antara Babinsa dan seluruh warga dalam pelaksanaan pengamanan akhirnya pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H diwilayah Kecamatan Wonosari yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->