Skip to main content

Laporan Korps Pejabat Korem 074 Warastrama

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar, 
Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII, menghadiri Laporan Korps Pejabat Korem 074/Warastrama, di aula Makorem, Kamis, 06 April 2023.

Selaku Komandan Korem 074/Warastratama dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol., dan Mayor Inf Rakhmayadi Haribowo, M.Han., atas dedikasi, pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di Korem 074/Warastratama. 

Ucapan yang sama, juga saya sampaikan kepada Ibu Agus Adhy Darmawan dan Ibu Rakhmayadi Haribowo yang dengan penuh setia, dan tulus mendampingi suami selama bertugas di lingkungan Korem 074/Warastratama disertai harapan tetaplah ingat Korem 074/ Warastratama.

Keberadaan Pejabat Kepala Staf dalam Organisasi Korem mempunyai peran yang sangat penting, karena mempunyai tugas untuk memimpin, mengatur, mengkoordinir dan mengawasi segala kegiatan staf dalam pelaksanaan tugas pokok Korem.

Dengan demikian, Kepala Staf dituntut untuk benar-benar memahami dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen agar roda kegiatan seluruh staf berjalan seirama dan lancar, sehingga antara satu staf dengan staf lainnya saling mendukung menyelesaikan tugas-tugas yang dihadapi.

Semua karya nyata itu telah diwujudkan oleh Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. Untuk itu, hendaknya hal-hal positif yang telah diperoleh selama bertugas di Korem 074/Warastratama ini digunakan sebagai bekal dalam peningkatan pengabdian pada jabatan baru sebagai Kasiops Kasrem 172/PWY (Abepura) Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga kenangan indah tentang Korem 074/Warastratama sebagai salah satu satuan yang telah berperan dalam proses pendewasaan diri, akan senantiasa menjadi pendorong motivasi dalam pengabdian dimanapun berada dan bertugas. 

Selanjutnya kepada Mayor Inf Rakhmayadi Haribowo, M.Han., yang telah mengakhiri masa dinasnya, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya menyelesaikan pengabdian selaku prajurit TNI-AD tanpa cacat. Semoga kapasitas serta pengalaman yang dimiliki dapat menjadi bekal dalam pengabdian selanjutnya kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui bidang lain.

Akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa meridhoi setiap langkah kita untuk memberikan karya pengabdian terbaik bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->