Skip to main content

Babinsa Wonosari Dampingi PKK Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Anak Stunting Desa Binaan


 

KLATEN - Koptu Sutono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan Ibu-ibu PKK Desa Sidowarno Kegiatan Penyaluran Sembako kepada Anak Stunting Di Aula Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/70/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Desa Sidowarno Jaka S, Ketua PKK Kab. Klaten diwakilkan Ketua Bidang IV Ibu drg. Lexy Rony Rukminto dan Pengurus PKK Kabupaten Klaten, Ketua PKK Kecamatan Wonosari diwakilkan ibu Wiharti beserta Pengurus PKK Kecamatan Wonosari, Ketua PKK Desa Sidowarno Ibu Watik Joko beserta Pengurus PKK Desa Sidowarno, Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono.

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menyalurkan Sembako kepada Anak Stunting di Wilayah Desa Sidowarno dan meningkatkan Gizi Anak Stunting di Desa Sidowarno. Selain itu menjalin Silaturahmi Antara Babinsa Dengan Ibu-ibu Penggerak PKK.

 

"Kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Desa Sidowarno bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat," ungkap Koptu Suyono.

 

Babinsa menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten ke 219 dan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->