Skip to main content

Eratkan Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Babinsa Anjangsana Ke Warga Yang Pulang Haji

 


 

KLATEN -  Serda M. Abdulloh Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan anjangsana bersama tokoh agama di wilayah binaan di kediaman warga binaan H. Wardoyo sepulang dari Ibadah Haji di Dukuh Padasan RT 09 RW 04 Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (26/7/2023)

 

Serda Muhamad Abdullah Selaku Babinsa Desa Pandanan menyampaikan bahwa pererat silaturahmi melalui komunikasi sosial untuk meningkatkan hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga.

 

"Kegiatan Komunikasi sosial akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman, sehingga permasalahan yang ada bisa diatasi segera mungkin," ucap Serda Muhamad Abdullah.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa mengucapkan selamat kepada H. Wardoyo yang telah selesai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Mekah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat,

 

"Semoga menjadi Haji yang Mabrur," ujar Serda M Abdullah.

 

Dalam sambangnya Babinsa, H. Wardoyo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang berkenan bersilaturahmi.

 

"Merasa sangat senang Pak Babinsa bisa bersilaturahmi di kediaman kami dan semoga hubungan yang baik ini terjalin dengan baik," pungkas Wardoyo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->