Skip to main content

Babinsa Wonosari Wakili Danramil Hadiri Rapat Lintas Sektoral Kecamatan Wonosari


 

KLATEN -  Rapat lintas sektoral merupakan salah satu upaya untuk membahas berbagai hal terkait pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat. Rapat ini juga untuk menyatukan misi di tingkatan pemangku kepentingan.

 

Dengan hal tersebut, Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Rapat Lintas Sektoral bertempat di Puskesmas Wonosari ll di Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (31/7/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi PPM Kec. Wonosari Kirdi, Kapolsek Wonosari, Danramil 22 Wonosari diwakili Sertu Mulyanto, Kepala Puskesmas Wonosari ll, Kades Se Wilayah Kerja Puskesmas Wonosari ll, Kader Kesehatan wilayah kerja puskesmas Wonosari ll.

 

Saat ditemui, Sertu Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan rapat lintas sektoral ini dalam rangka untuk membangun komitmen, menyatukan misi di tingkatan pemangku kepentingan yang diantaranya Pamong Praja sebagai pemerintah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Puskesmas sebagai instasi kesehatan dan instansi terkait lainnya untuk sama-sama bersinergi dalam upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

 

"Masalah kesehatan menjadi utama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Hal tersebut harus mendapatkan perhatian serius oleh semua instansi yang ada dan mengharapkan kerjasama serta koordinasi dan sinergi yang aktif dari semua pihak," ungkap Sertu Mulyanto.

 

"Keberhasilan pembagunan kesehatan sangat ditentukan oleh kesinambungan lintas program dan lintas sektoral serta kesinambungan dengan upaya-upaya yang telah dilaksanakan dengan mendayagunakan segenap potensi yang ada, baik dari pemerintah maupun masyarakat," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->