Skip to main content

Komunikasinya Babinsa Koramil 08 Ngawen Dengan Warga Binaan


 

KLATEN - Agar tugas pokok dapat terlaksana dan hubungan Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaannya bisa terjalin dengan baik, Sertu Ig. Daryono Babinsa Desa Duwet Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat

 

Komunikasi tersebut dilakasanakan di wilayah binaan Dukuh Soran Desa Duwet Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (31/07/2023)

 

Babinsa Sertu Ig. Daryono mengungkapkan bahwa Komsos merupakan agenda tugas kewilayahan sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat.

 

"Kegiatan Komsos merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan," ungkap Sertu Ig. Darsono.

 

Dengan adanya Komsos tersebut Babinsa berharap perkembangan situasi yang ada bisa terdeteksi dengan cepat, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan dengan cepat.

 

"Komunikasi sosial dengan warga kali ini mengajak warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan mengedepankan Kamtibmas di wilayah Dukuh Soran," pungkas Babinsa.

 

Bambang Marsyam salah satu warga Dukuh Soran merasa senang atas kehadiran Babinsa yang peduli diwilayah binaan dalam memberikan beberapa himbauan dan pesan.

 

"Kami merasa nyaman dan terayomi dengan kehadiran Babinsa yang peduli akan lingkungan di Dukuh Soran ini, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik," ujar Bambang Marsyam. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->