Skip to main content

Adanya Pengajian Ahad Pon MWC NU Ceper, Ini Pesan Bati Wanwil Koramil Ceper


 

KLATEN - Bati Wanwil Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Peltu Giyanto, mewakili Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi menghadiri pengajian Ahad Pon MWC NU Ceper bertempat di Dukuh Jetis Rt1/4 Desa Klepu Kecamatan Ceper (20/8/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut KH Ahmad Yani dari Boyolali, Sekcam Ceper Agus Supratikno, Ketua MWC NU Kec. Ceper Drs H Ahmad Zaini, Wakil MWC NU Ceper H Fanani, Penasehat MWC NU Ceper H Sunyoto, Bati Wanwil Ceper Peltu Giyanto mewakili Danramil, pengurus NU ranting Ceper, pengurus NU ranting Klepu.

 

Dalam hadirnya, Bati Wanwil Koramil 23/Ceper Peltu Giyanto menyampaikan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

"Kami berpesan sebagai aparat teritorial, kami mengajak kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar warga. Insya Allah akan menjadi wilayah yang tentram, damai dan aman," ucap Peltu Giyanto. (Red)

 

Pengajian Ahad Pon di Dukuh Jetis Rt1/4 Desa Klepu Kecamatan Ceper ini merupakan pengajian yang digelar oleh MWC NU Ceper untuk membersihkan rohani dan mempererat tali silaturahmi jamaah yang ada di Desa Ceper. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->