Skip to main content

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Babinsa Koramil 08/Ngawen Jalan Sehat Bersama Warga


 

KLATEN - Babinsa 08/ Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda Purwanto melaksanakan pengamanan sekaligus mengikuti jalan sehat bersama warga masyarakat Desa Gatak Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah. (20/08/2023)

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Gatak dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 ini dihadiri oleh, Kades Gatak beserta perangkat desanya, Babinsa 08/ Ngawen Serda Purwanto, Bhabinkamtibmas desa Gatak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga masyarakat desa Gatak.

 

Dikatakan oleh Serda Purwanto selaku Babinsa di wilayah desa Gatak bahwa Antusias warga masyarakat Desa Gatak dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 sangat terlihat, hal ini terbukti dari kehadiran warga masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat berkeliling Desa Gatak dengan titik start dan finish di halaman balai desa Gatak sangat berantusias.

 

"Kekompakan dan semangat warga masyarakat seperti yang diperlihatkan dalam memperingati HUT RI ke-78 harus tetap dijaga dan dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira," ungkap Serda Purwanto

 

Kepala desa Gatak Agus, S.Pd mengatakan bahwa selain dalam rangka berpartisipasi dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78, kegiatan ini sengaja diadakan guna membangun semangat kebersamaan dan kekompakan warga masyarakat desa Gatak.

 

"Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, acara jalan sehat bersama warga masyarakat Desa Gatak guna membangun semangat kebersamaan, rasa cinta tanah air serta menjaga kekompakan warga khususnya warga Desa Gatak Kecamatan Ngawen ini," pungkas Agus, S.Pd. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->