Skip to main content

Harapan Koptu Suyono Babinsa Wonosari Amankan Karnaval Desa Sidowarno


 

KLATEN - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri dan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan karnaval dan jalan sehat memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023.

 

Kegiatan tersebut terlaksana di Dukuh Butuh RW 13 RT 26 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (20/8/2023)

 

Pada kegiatan Pawai Karnaval yang dihadiri Peserta Karnaval kurang lebih 300 Orang tersebut berlangsung meriah dengan disambut antusias oleh berbagai elemen masyarakat Desa Sidowarno. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua RW 13 Sastro, Ketua RT.26 Fais.

 

Saat ditemui, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa acara karnaval ini dengan rasa syukur sangat disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat. Rasa Nasionalisme warga terlihat dengan kekompakan dan keguyuban dalam mengikuti acara demi acara.

 

"Kegiatan ini merupakan suatu acara tahunan yang selalu rutin dilaksanakan pada setiap peringatan dan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia," ucap Koptu Suyono.

 

"Semoga dengan adanya Karnaval ini rasa cinta tanah air semakin erat di hati warga sebagai penghormatan kepada para Pahlawan dalam memerdekakan bangsa Indonesia," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->