Skip to main content

BabinsaWonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahap VIIl TA 2023 di WilayahBinaan


 

KLATEN - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yudi Kristanto Bhabinkamtibmas Desa Boto melaksanakan monitoring dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap VIII di Gedung PKK Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/8/2023)

 

Penyaluran Bantuan Langsung tunai Desa Boto turut dihadiri Kades Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Bhabinkamtibmas Desa Boto Bripka Yudhi Kristanto, Perangkat Desa Boto, Mahasiswa KKN dari Undip dan UNS,

 

Saat dikonfirmasi, Sertu Wariso menyampaikan bahwa monitoring dan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa diwilayah binaan dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga penerima bantuan.

 

"Dengan hadirnya pada penyaluran ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam menerima bantuan dari Pemerintah melalui Pemerintah Desa," ungkap Babinsa Sertu Wariso

 

"Kami selaku Babinsa berharap dengan adanya bantuan langsung tunai ini, warga dapat merasakan terbentuknya perekonomian dan digunakan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat," ujarnya.

 

Kades Boto Sri Rejeki saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap VIII TA 2023 Di Gedung PKK Desa Boto diberikan kepada warga penerima sebesar Rp300.000,- kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Dalam kesempatannya tersebut juga Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut,

 

"Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap VIII TA 2023 di Gedung PKK Desa Boto dengan didampingi Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjalan aman dan Tertib," pungkas Kades Boto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->