Skip to main content

Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Babinsa Ceper Hadiri Mini Lokakarya


 

KLATEN - Berbagai program dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dilaksanakan sebagai perwujudan dari tujuh perintah harian Kasad, yang salah satunya adalah TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

 

Dalam rangka mendukung secara penuh percepatan penurunan stunting diwilayah yang merupakan program prioritas pemerintah. Dengan hal tersebut, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Gunanto mewakili Danramil hadiri kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Ceper bertempat di balai Desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (24/8/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ceper diwakili Sekcam Agus supratikno beserta staf, Danramil 23/Ceper diwakili Serka Gunanto, Kapolsek Ceper diwakili Aipda Achmad, Kepala puskesmas, Kepala KUA Kec ceper, Kepala desa se kecamatan Ceper, Bidan se kecamatan, Petugas gizi dari Puskesmas Ceper, Petugas Kesling Puskesmas Ceper.

 

Saat ditemui, Babinsa Serka Gunanto mengatakan bahwa digelarnya mini lokakarya ini untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya percepatan penurunan stunting di wilayah Ceper serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengenal apa itu stunting,

 

"Kegiatan Lokakarya ini untuk menyikapi bagaimana dan seperti apa dalam penanganan serta pencegahan stunting di Kecamatan Ceper," tutup Serka Gunanto.

 

"Sebagai wilayah Teritorial di Kecamatan Ceper, Koramil 23/Ceper siap dukung percepatan penurunan stunting," pungkasnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->