Skip to main content

Danramil 01/Kota Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Kalikotes


 

KLATEN - Dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78, Komandan Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten Kapten ARH Suparno menghadIri kegiatan acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan Kalikotes yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, (15/8/2023)

 

Pelaksanaan pengukuhan di pimpin langsung oleh Camat Kalikotes Veronika Retro. S. SKM. MMR yang turut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Kalikotes diantaranya, Komandan Koramil 01/Kota Kapten ARH Suparno, Kapolsek Kalikotes Iptu Widodo SH, Kepala SMPN 1 Kalikotes Anil wariastuti S.Pd, MPd, Kades Se Kecamatan Kalikotes.

 

Komandan Koramil 01/Kota mengatakan bahwa Pengukuhan Paskibra yang dilaksanakan adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78.

 

"Pengukuhan ini merupakan rangkaian kegiatan yang di Kec. Kalikotes dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 dan tugas mulia ini harapannya dapat dilakukan dengan penuh tanggung jawab," ungkap Kapten ARH Suparno.

 

Camat Kalikotes Veronika Retro. S. SKM. MMR menambahkan bahwa anggota Paskibra yang dikukuhkan, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih di Kecamatan Kalikotes bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

"Paskibraka yang telah dikukuhkan ini nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih," ungkap Camat Kalikotes. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->