Skip to main content

Danramil 23/Ceper Hadiri Upacara HUT RI Ke 78 Di Kecamatan Ceper Lapangan Kurung


 

KLATEN - Danramil 23/Ceper, Kodim 0723 Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi bersama jajaran Muspika menghadiri upacara bendera peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di lapangan Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (17/8/2023).

 

Dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 yang ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh Pasukan Paskibra, pembacaan Pancasila oleh Inspektur upacara, Mengheningkan cipta hingga membaca teks proklamasi dan teks UUD 1945.

 

Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi mengungkapkan bahwa dalam peringatan HUT RI ke 78 ini untuk bersama-sama menanamkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara ini.

 

"Mari kita jadikan peringatan hari kemerdekaan sebagai momentum untuk memperbaiki dimulai dari diri kita sendiri," ungkap Danramil 23/Ceper.

 

Melanjutkan perjuangan para pahlawan lanjut ungkapnya, merupakan kewajiban seluruh rakyat Indonesia. Apalagi kita sebagai generasi penerus harus terus melaju untuk pembangunan Indonesia yang maju.

 

"Kita lanjutkan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan bersama-sama membangun indonesia untuk lebih maju," jelasnya.

 

Pada upacara yang dilaksanakan di lapangan Desa Kurung, berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian demi rangkaian. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->