Skip to main content

Danramil Prambanan Hadiri Malam Tirakatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78


 

KLATEN - Danramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra bersama Forkopimcam Kecamatan Prambanan dan masyarakat hadiri acara malam Tirakatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (16/08/2023).

 

Kehadiran Danramil di kegiatan tersebut memang sangat dinantikan oleh warganya, mengingat yang menggelar acara itu ingin mendengar pesan-pesan keamanan dan pertahanan negara darinya.

 

Dalam pesannya, Danramil meminta peringatan HUT kemerdekaan RI harus jadi momentum untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama warga bangsa.

 

"Peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 kali ini dengan Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" adalah Menyiratkan rasa tegas, stabil, lugas, dan merefleksikan gelora semangat perjuangan sebagai energi gerak progresif," kata Danramil.

 

Lanjut dia menjelaskan, sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan, wajib mengisi kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal positif dan torehan prestasi, sehingga harapannya kita ini menjadi bangsa unggul. Untuk itu mari kita jaga semangat persatuan diantara kita. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->