Skip to main content

Danrem 074 : Jadilah Prajurit Kodim Klaten Lurik " Lurus dan Ikhlas "


Klaten - Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 074 Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E didampingi Ny. Bening Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 074 PD IV Diponegoro melaksanakan jalan sehat bersama Prajurit , PNS dan Persit Kodim 0723 Klaten. (31/08/23).
 
Jalan sehat dlakukan dengan titik start dari Makodim 0723 Klaten menyusuri perkampungan dan jalan desa dengan finish di Asrama Kodim 0723 Klaten Desa Karanglo Kec Klaten Selatan Kab Klaten.
 
Usai melaksanakan jalan sehat Komandan Korem 074 Warastratama memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723 Klaten dan meninjau UMKM Persit.
 
Dalam arahannya Kolonel Ali Akhwan,S.E meminta kepada seluruh anggotanya untuk selalu menerapkan dan mengimplementasikan Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dalam pelaksanaan tugas setiap hari.
 
Seluruh Prajurit , PNS dan Persit harus senantiasa hidup bahagia dalam kondisi apapun dan bijak dalam menggunakan media sosial.
" Jadilah Prajurit Lurik Lurus dan Ikhlas dalam pengabdian, " pesan Danrem 074 Warastratama di akhir arahannya.
 
Sementara Ny. Bening juga berpesan kepada seluruh Persit, Jangan berusaha menjadi Ibu Sempurna, tetapi jadilah Ibu yang bahagia .
 
Usai melaksanakan pengarahan Komandan Korem 074 Warastratama melaksanakan silaturahmi ke Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, S.M. dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 074  meninjau UMKM Warastra Loka di Kec Ngawen Kab Klaten. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->