Skip to main content

Desa Ringinputih Gelar BLTDD, Babinsa Karangdowo Dampingi Penyalurannya


 

KLATEN - Sertu Sugeng Babinsa Desa Ringinputih Anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap VII Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Ringinputih Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, (15/8/2023)

 

Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, M Ridwan Kepala desa Ringinputih beserta perangkat Desa Ringinputih, Sertu Sugeng D Babinsa Desa Ringinputih, Bripka Ristanto Bhabinkamtibmas Desa Ringinputih, Santoso Ketua BPD Desa Ringinputih, Joko Puji Widodo Pendamping desa.

 

Kades Ringin Putih Dalam sambutanya menyampaikan bahwa bantuan langsung tunai dana desa tahap VII Th 2023 yang disalurkan sebesar Rp.300.000 dan Warga yang menerima BLT Dana Ringinputih sejumlah 30 Orang.

 

"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya," ungkap Kades Ringinputih

 

"Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Ringinputih ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari," ujarnya.

 

Saat ditemui di sela pelaksanaan penyaluran BLT, Sertu Sugeng menyebutkan bahwa kehadirannya sebagai salah satu bentuk sinergitas dengan Aparatur Pemerintahan Desa Ringinputih untuk menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan.

 

"Sebagai aparat kewilayahan, melakukan pendampingan merupakan salah satu tugas dan fungsi Babinsa, sebagai contoh pendampingan penyaluran BLT DD hari ini di Desa Ringinputih." pungkas Sertu Sugeng. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->