Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah


 

KLATEN - Penyaluran bantuan dari Pemerintah dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan berupa Beras dilaksanakan di Kantor Balai Desa Kurung, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (21/9/2023).

 

Adanya penyaluran tersebut, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Kopda Sudomo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pendistribusian bantuan pangan beras dari Pemerintah.

 

Dalam penyalurannya di Desa Kurung, warga masyarakat yang berhak menerima bantuan sebanyak 281 KPM. Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 Kg.

 

Kopda Sudomo dalam pengamanannya menuturkan bahwa bantuan sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus disalurkan dan di dampingi serta pengawasan agar bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya.

 

"Penyaluran Bantuan Sosial Pangan berupa Beras sebagai langkah kemanusiaan dari Pemerintah untuk memberikan bantuan kepada warga negara yang memerlukan. Bantuan ini tidak hanya penting untuk memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga untuk menjaga martabat dan kesejahteraan masyarakat," tutur Kopda Sudomo.

 

"Dengan pendampingan ini diharapkan warga yang menerima dapat teratur dan berjalan dengan tertib," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->