Skip to main content

Babinsa Koramil 17 Karangdowo Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Karangdowo


 

KLATEN - Babinsa Karangdowo anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten Serka Purwanto melaksanakan pendampingan pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), di Balai Desa Karangdowo Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, Jumat (15/09/2023).

 

BLT DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT DD 2023 mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu per Bulan,

 

Hadir dalam kegiatan Penyaluran BLT DD Desa Karangdowo, Sri Hartanto, S. Pd Kades Karangdowo beserta Perangkat Desa, Yusri Amex mewakili Camat Karangdowo, Serka Purwanto Babinsa Karangdowo, Bripka Ristanto Bhabinkamtibmas Desa Karangdowo, Joko Puji Widodo Pendamping Desa Kec. Karangdowo.

 

Saat ditemui di lokasi, Seka Purwanto mengatakan bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

"Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran," ucap Seka Purwanto.

 

"Pada penyaluran BLT DD Desa Karangdowo, penerima Bantuan BLT DD Tahap IX Bulan September Tahun 2023 Desa Karangdowo diberikan kepada warga sebanyak 30 KK," pungkasnya.

 

Serka Purwanto berharap masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dengan keperluan kebutuhan pokok dan perekonomian warga menjadi lebih baik lagi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->