Skip to main content

Monitoring Babinsa Wonosari Pada Penyaluran BLT DD Tahap IX TA 2023 Desa Ngreden


 

KLATEN - Koptu Agista N Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring Pembagian BLT Dana Desa Tahap IX TA 2023 Di Balai Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (15/9/2023)

 

Dalam hadirnya, Kopda Agista Babinsa Desa Ngreden mengatakan bahwa BLT-DD adalah pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa yang bersumber dari Dana Desa untuk pensasaran mengurangi dampak ekonomi.

 

Babinsa menjelaskan bahwa besaran penerima BLT Dana Desa 2023 yang akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) setiap bulan.

 

"Ini merupakan Program Pemerintah yang diturunkan ke Pemerintah Desa guna mengatasi kesulitan ekonomi warga dan untuk penerima BLT DD di Desa Ngreden sebanyak 45 KK," kata Kopda Agista.

 

Babinsa juga berharap semoga bantuan dari pemerintah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya bagi yang mendapatkan bantuan tersebut.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sunarto S.Pd Kades Desa Ngreden, Koptu Agista N Babinsa Desa Ngreden, Bripka Sigit N Bhabinkamtibmas.

 

Disela-sela kegiatannya, Kades Ngreden menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Ngreden yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di wilayahnya dan semoga Sinergitas yang selama ini terjalin dapat memberikan kemajuan di Desa Ngreden.

 

"Alhamdulillah kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap lX Ta 2023 di Balai Desa Ngreden dapat berjalan aman dan tertib," pungkas Kades Ngreden. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->