Skip to main content

KBMKB Tahap XVIII TA 2023 Desa Boto Wonosari, Ini Kata Danramil Wonosari


 

KLATEN – Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) di Desa Boto Kecamatan Wonosari telah dibuka oleh Bupati Klaten Sri Mulyani SM. Pengerjaan pun telah dimulai dengan sasaran betonisasi, pembangunan talud dan jembatan.

 

Dengan sasaran yang telah ditentukan, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari beserta anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama warga terus melakukan pengerjaan yang bertempat di area persawahan Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (18/9/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari beserta seluruh Personel Koramil 22 Wonosari, Kades Boto Sri Rejeki Beserta Perangkat Desa Boto, Warga Desa Boto sekitar 70 Orang.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan KBMKB Tahap XVIII TA 2023 Desa Boto, pada hari ini melaksanakan Pengecoran Jalan, Pembuatan Talud dan Pembuatan Jembatan.

 

"Sampai dengan hari ini pembuatan Talud sudah hampir mencapai 70 %, untuk mencapai target yang direncanakan diantaranya pengecoran 335 Meter, Pembuatan Talud 345 Meter dan Pembuatan Jembatan panjang 5 Meter, Lebar 2,5 Meter dalam pengerjaannya dibagi 3 Titik pengerjaan agar target terlampaui," ungkap Kapten Inf Luis Timur.

 

"Dengan target yang hampir tercapai, sebelum dibukanya kegiatan KBMKB Tahap XVIII Di Desa Boto, Anggota Koramil 22 Wonosari dan warga melakukan Pra KBMKB terlebih dahulu," tambahnya.

 

"Adanya Kegiatan ini, harapannya menumbuhkan rasa kebersamaan, Kekompakan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat diwilayah Desa Boto," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->