Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Haul Mbah Tholeh, Ini Katanya


 

KLATEN - Babinsa Kelurahan Jambu Kidul Serda Raharjo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul Mbah Tholeh di Desa Jambu Kidul, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (10/10/2023).

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Haul Mbah Tholeh yang turut dihadiri Kepala Desa Jambu Kidul, Tomas, Toga, dan masyarakat menjadi salah satu wahana meningkatkan tali silaturahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Ditemui saat pengajian di desa binaannya, Serda Raharjo menyampaikan bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan Haul Mbah Tholeh hendaknya dimaknai dengan bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat yang dilimpahkan-Nya.

 

"Merayakan maulid nabi bisa dikatakan menjadi salah satu cara untuk kita bersyukur kepada Allah atas rahmat yang dilimpahkan-Nya dan sebagai pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW" ungkap Serda Raharjo.

 

Dengan digelarnya Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul mbah Tholeh Babinsa menambahkan dan berharap melalui momen peringatan ini agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, dan momentum ini sebagai penyemangat untuk menyatukan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara untuk selalu menjaga keutuhan Bangsa. (Red) 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->