Skip to main content

Beri Himbauan, Babinsa Ceper Datangi Warga Binaan Desa Meger


 

KLATEN - Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi warga binaan di Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (11/10/2023).

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga agar setiap warga yang mau berpergian agar memperhatikan rumah yang ditinggalkan seperti Kompor, Listrik di matikan selalu waspada bahaya kebakaran terutama saat musim kemarau saat ini.

 

"Safety dalam persiapan bepergian harus selalu dilakukan agar keadaan rumah yang ditinggal dalam keadaan aman," ungkap Serka Sunaryo.

 

"Dengan waspada kebakaran, rumah yang ditinggal seperti kompor, listrik harus dimatikan untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah," jelasnya.

 

Dalam komsosnya, Babinsa berharap kedekatan dan kekompakan antar Babinsa dan warga binaan segala informasi yang terjadi ditengah masyarakat dapat dengan cepat diketahui sehingga cegah dini dan deteksi dini dapat dilakukan dengan baik. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->