Skip to main content

Babinsa Koramil 17 Karangdowo Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap X Desa Karangwungu


 

KLATEN - Babinsa Desa Karangwungu Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten Serda Sarwoko melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi warga yang layak mendapatkan di Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, (18/10/2023).

 

Pada kegiatan penyaluran BLT- DD di Desa Karangwungu diberikan di balai Desa setempat kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) serta selama kegiatan pembagian BLT-DD tersebut dapat berjalan aman dan Tertib.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sudarjo Kades Karangwungu, Serda Sarwoko Babinsa Desa Karangwungu, Aiptu Rosy Bhabinkamtibmas Desa Karangwungu, Viko pendamping desa, Warga penerima BLT DD tahap X bulan Oktober Tahun 2023 sebanyak 32 orang penerima.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa Serda Sarwoko menuturkan bahwa dalam pendampingannya pembagian BLT dana Desa berlangsung sangat lancar. Pembagian dilakukan terpusat di Balai Desa Karangwungu, satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.

 

"Kegiatan pendampingan Penyaluran BLT-DD tahap X Bulan Oktober Tahun 2023 Kepada KPM Warga Masyarakat Desa Karangwungu Kec. Karangdowo sebesar Rp. 300.000 (tiga Ratus Ribu Rupiah)," ucap Serda Sarwoko

 

Penerima Bantuan sebanyak 32 Orang sesuai hasil Musdes khusus, setelah divalidasi, Finalisasi serta telah dilakukan Penetapan calon penerima manfaat BLT-DD Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo" jelasnya.

 

Di kegiatannya, Babinsa berharap dengan bantuan BLT-DD ini benar-benar bermanfaat kepada masyarakat binaa dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->