Skip to main content

Harapan Babinsa Wonosari Saat Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Beras


 

KLATEN - Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan Penyaluran Bantuan paket Beras Tahap V Dari Badan Pangan Nasional (BPN) yang bertempat di Kantor Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/10/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sekaran Hery Tri Marjono, ST, BPD Desa Sekaran Wasiman, Petugas JPL Bulog Danu Nur Ardiyanto, Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran, Warga Penerima Bantuan Beras Sebanyak 216 Orang.

 

Kades Sekaran Hery Tri Marjono, ST menyampaikan bahwa kegiatan Penyaluran Bantuan Beras ini merupakan bantuan tahap ke V Dari Badan Pangan Nasional.

 

"Jumlah Beras yang ada yaitu 2.160Kg, disalurkan Kepada 216 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Sekaran, Masing-Masing Memperoleh @ 10 Kg Beras," ujar Kades Sekaran.

 

"Dalam kegiatan tersebut juga dibantu Babinsa Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari dengan harapan dapat berjalan aman dan tertib," tambahnya.

 

Dalam monitoring penyaluran bantuan pangan, Serda Widopo mengimbau dan mewanti wanti kepada petugas dan masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras ini tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan. 

 

"Kita himbau kepada petugas dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar tetap mengikuti prosedur yang berlaku, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib," ucap Babinsa.

 

"Semoga bantuan pangan yang telah diterima oleh para KPM tidak di jual dan benar benar dipakai untuk kebutuhan keluarga sehingga akan mengurangi beban pengeluaran sehari hari," harapnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->