Skip to main content

Kesinergian Babinsa Ceper Bersama Perangkat Desa Meger


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo meningkatkan kinerja sebagai seorang Babinsa dengan memonitoring perkembangan informasi dan situasi keamanan di wilayah binaan dengan cara berkomunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa sebagai sarana yang sangat tepat untuk lebih mempererat hubungan baik.

 

Kegiatan Komunikasi tersebut dilakukan dilakukan di Kantor Balai Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (20/10/2023).

 

Babinsa Serka Sunaryo mengungkapkan bahwa dengan mengedepankan komsos dan silaturahmi dengan warga ataupun perangkat desa otomatis tercipta lah keakraban sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa dalam mengatasi permasalahan dan bersinergi dalam membangun desa.

 

"Dengan Komsos dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Disamping itu menjaga silaturahmi untuk menciptakan kesinergian dalam membangun desa kedepannya," ungkap Serka Sunaryo.

 

Dalam komunikasinya, Babinsa juga memberikan masukan dan himbauan terkait menjaga keamanan dan ketertiban di desa agar terciptanya desa yang aman, nyaman, tentram dan tertib serta kondusif. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->