Skip to main content

HUT TNI Ke -78, Koramil 23/Ceper Di Datangi Polsek Ceper Bersama Muspika


 

KLATEN - Bertepatan dengan hari ulang tahun TNI ke - 78 yang jatuh pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Kapolsek Ceper AKP. Aris Joko Narimo SH,MH. mengajak seluruh anggota Polsek Ceper bersamaan dengan unsur Muspika Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten dan beberapa kepala desa datangi Makoramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten. (5/10/2023).

 

Berkunjungnya Kapolsek bersama Muspika Ceper ke Kantor Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dengan tujuan silaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat HUT TNI Ke - 78.

 

Kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi beserta Ibu Ketua Ranting 22 bersama persit anggota koramil Ceper dan ucapan terimakasih disampaikan kepada Kapolsek Ceper, dan rombongan, juga kepada seluruh unsur muspika juga kepada para kepala desa yang sempat ikut hadir.

 

Saat dikonfirmasi, Danramil 23 Ceper mengungkapkan bahwa kunjungannya Muspika Ceper guna memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke – 78 sekaligus mengeratkan sinergitas antara Polri, Unsur Muspika dan Kepala Desa bersama TNI di Kecamatan Ceper.

 

"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Muspika Ceper di Makoramil 23 Ceper ini dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke 78, ungkap Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi.

 

"Semoga silaturahmi ini semakin mempererat hubungan dan kebersamaan kita dalam menjalankan roda pemerintahan, Sesuai dengan tema yang diusung "TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU". tandasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->