Skip to main content

Desa Tumpukan Karangdowo Terima Penyaluran Air Bersih


 

KLATEN - Dalam rangka penyaluran bantuan air bersih dari Provinsi Jawa Tengah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Klaten, Danramil 17 / Karangdowo hadir pada penyaluran bantuan air bersih di Desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo, Rabu (04/10/2023).

 

Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Kapten Arm Sahono mengungkapkan bahwa guna membantu penyaluran bantuan air bersih sampai kepada warga, pihaknya bersama Muspika Karangdowo dan petugas bergerak cepat melakukan pendistribusian bantuan air bersih

 

Kapten Arm Sahono menjelaskan bahwa penyaluran Bantuan Air bersih dari BPBD Provinsi Jawa Tengah dan Kab. Klaten di beberapa RW di Desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo menggunakan lima mobil tangki dengan kapasitas 5.000 liter kepada sekitar 150 warga di lima RW di desa Tumpukan.

 

"Dengan ucap Syukur, penyaluran air bersih bisa dinikmati oleh warga yang sempat mengalami kesulitan air bersih di Desa Tumpukan yang terdampak kekurangan air bersih," ungkap Kapten Arm Sahono.

 

Di sela-sela kegiatan Babinsa Tumpukan menyampaikan tujuan kegiatan penyaluran air bersih tersebut untuk membantu masyarakat yg kekurangan air bersih, meringankan beban masyarakat di Desa Tumpukan.

 

Hadir hadir dalam kegiatan tersebut, Wahyudi Fajar Kabid pencegahan BPBD Provinsi/PLH Kalakhar BPBD Provinsi Jateng, Syahruna SH Plt Kalak BPBD Kab. Klaten, Tomisila Aditama AP MM Camat Karangdowo, Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo, Iptu Sumasna Kapolsek Karangdowo, Husni Thamrin Ketua Relawan Karangdowo, Suyamto A.Md Kades desa Tumpukan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->