Skip to main content

Safari Sholawat Al Barzanji Muslimat Desa Kajen, Ini Kata Babinsa Koramil Ceper


 

KLATEN - Safari sholawat Al Barzanji Muslimat adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antara umat yang beragama Islam, para ulama, serta tokoh masyarakat.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Desa Kajen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serma Jumaeri menghadiri acara safari sholawat bersama Forkopimcam dan MWC NU yang bertempat di Halaman Masjid Jami Nurul Akbar Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (4/10/2023).

 

Menurut Babinsa, mengadakan pengajian dan sholawatan adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

 

"Kegiatan sholawat Al Barzanji merupakan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta," tutur Serma Jumaeri

 

Babinsa menambahkan dengan hadirnya pada kegiatan diwilayah merupakan suatu bentuk hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan, ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

 

"Sebagai bentuk interaksinya Babinsa dengan warga, berupaya hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, dan juga memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->