Skip to main content

Monitoringnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran BLT Dana Desa Tahap X TA 2023 Desa Sidowarno


 

KLATEN – Pemerintah Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari melaksanakan program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 yang bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

 

Dengan adanya penyaluran BLT tersebut, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Tahap X TA 2023 Di Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/10/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Jaka Sumarna Kades Sidowarno, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno, Perangkat Desa Sidowarno dan Warga Penerima BLT sejumlah 40 Orang.

 

Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam Penyaluran BLT Dana Desa Tahap X tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

"Hadirnya dalam penyaluran Bantuan langsung tunai guna memberikan kenyamanan dan keamanan warga dalam menerima bantuan," ungkap Koptu Suyono.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa tak lupa memberikan himbauan kepada Warga yang menerima bantuan agar dapat digunakan secara bijak dan seperlunya sesuai kebutuhan.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Sidowarno dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari," harap Koptu Suyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->