Skip to main content

Pererat Silaturahmi Dengan Warga , Babinsa Ceper Sambangi Warga Binaan


 

KLATEN - Babinsa Kelurahan Srebegan Serda Suparman Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh masyarakat. Kegiatan komsos tersebut bertempat di Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (26/10/2023)

 

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Serda Suparman mengatakan bahwa komsosnya dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di desa binaannya.

 

"Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat," ungkap Serda Suparman.

 

Babinsa menjelaskan bahwa Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode pembinaan teritorial yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->