Skip to main content

Tanamkan Nasionalisme Sejak Dini, Babinsa Wonosari Beri Wasbang Siswa Siswi SDN 1 Sekaran


 

KLATEN - Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten memberikan Wawasan Kebangsaan siswa sekolah dasar Di SDN 1 Sekaran Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (16/10/2023)

 

Kegiatan pemberian Wawasan Kebangsaan kepada siswa sekolah bertujuan menumbuhkan Semangat Para Siswa untuk menjadi generasi yang berdisiplin, menumbuhkan semangat cinta tanah air para siswa sebagai generasi penerus bangsa.

 

Serda Widopo menyampaikan bahwa kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan ini guna menanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisan generasi muda penerus bangsa serta menumbuhkan semangat patriotisme membela Negara dan Bangsa Indonesia.

 

"Membela negara tidak harus berperang atau angkat senjata, tetapi dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif guna membangun Bangsa, Salah satunya belajar dengan giat untuk meraih cita-cita setinggi langit," ungkap Serda Widopo.

 

"Dengan menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini, mereka kelak dapat mengingat jasa-jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan yang sekarang dapat kita rasakan bersama saat ini," tutupnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->