Skip to main content

Komsos Dengan Ketua RT, Babinsa Ceper Eratkan Silaturahmi


 

KLATEN - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Seperti halnya yang dilakukan Serda Suparman Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan ketua RT 06 Widodo dan warga Desa Srebegan Kec Ceper Kab Klaten, (2/11/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Suparman mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

 

Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini sudah menjadi tugas sebagai Babinsa untuk mengetahui keadaan wilayah dan warga binaan.

 

"Kegiatan Komsos ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->