Skip to main content

Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0723/Klaten Ikuti Upacara Di Pemda Klaten


  

Klaten | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Kodim 0723/Klaten mengikuti upacara yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Kantor Bupati Klaten, Jl. Pemuda No.294, Dusun 1, Kabupaten, Kec. Klaten Sel., Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jumat (10/11/2023).

 

Peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan" tersebut dipimpin oleh Penjabat Bupati Kab. Klaten, H.Sri Mulyani S.M, M.Si. selaku Inspektur Upacara.

 

Dalam Amanat Menteri Sosial, Ir. Hj. Tri Rismaharini,M.T yang dibaca oleh Inspektur Upacara, Segala puji bagi Tuhan Semesta Alam, hari ini 10 November 2023 kita memperingati Hari Pahlawan, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

 

Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan "Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral. Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

 

Upacara dihadiri oleh Hj. Sri Mulyani SM. MSi (Bupati Klaten), H. Yoga Hardaya., SH.,MH (Wakil Bupati Klaten), Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom. (Ketua DPRD Kab. Klaten), Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han (Dandim 0723 Klaten), AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Klaten), Mayor Inf Agus Raisuddin (Wadan Dodiklatpur Rindam IV/Dip), Faizal Banu SH M Hum (Ketua Kejaksaan Klaten), Hj. Tutik budhy SH M.H (Kepala Pengadilan Negeri Klaten), Sekda, para Asisten dan para staf Ahli Bupati.

 

Usai melaksanakan upacara dilanjutkan tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala Klaten. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->