Skip to main content

Wakili Danramil, Bati Bakti TNI Koramil 23/Ceper Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kecamatan Ceper


 

KLATEN - Bati Bakti TNI Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Peltu Giyanto mewakili Danramil menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Ceper, Jumat (10/11/2023)

 

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Ceper dilaksanakan mulai pukul 07.30 Wib. Upacara sendiri berlangsung dengan khidmat. Bertindak sebagai Irup Camat Ceper Seniwati, S.E.MM sedangkan peserta upacara adalah ASN Kecamatan Ceper, Kades dan Perangkat Desa se Kecamatan Ceper.

 

Saat dikonfirmasi, setelah pelaksanaan upacara Bati Bakti TNI Peltu Giyanto mengatakan, Semangat Kepahlawanan itu tidak boleh luntur, kalau dulu semangat kepahlawanan yang mengantarkan kita meraih kemerdekaan, maka dengan semangat itu pula kita sebagai generasi penerus bangsa harus mengisi kemerdekaan dengan cara meneladani semangatnya para pahlawan.

 

"Ayo kita meneladani semangat para pahlawan bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yaitu "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan," kata Peltu Giyanto.

 

Sementara itu di lokasi yang sama Camat Ceper Seniawti S.E.MM mengucapkan terimakasih kepada semua peserta upacara yang telah bersemangat untuk hadir mengikuti upacara Hari Pahlawan di halaman Kecamatan Ceper sehingga pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->