Skip to main content

Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Ceper Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan


 

KLATEN – Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Seperti Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman menjalin komunikasi dengan warga binaan di Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten guna meningkatkan Kamtibmas yang baik di wilayahnya, Rabu (15/11/2023).

 

Babinsa Serda Suparman mengatakan bahwa dengan Komsos Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang dihadapi Masyarakat.

 

Dengan menjalin komunikasi bersama warga, kita dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah binaan sesuai dengan delapan wajib TNI, Mengatasi Kesulitan-kesulitan Rakyat di sekelilingnya," kata Serda Suparman.

 

"Sebagai Babinsa, kegiatan Komunikasi bersama warga ini harapannya dapat diterima guna mewujudkan desa yang aman, Desa yang maju dan warganya tentram," pungkasnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->