Skip to main content

Aksi Babinsa Koramil 01 Larat di Wilayah Binaannya Perkuat Persatuan dan Kesatuan



Kodim Saumlaki :  Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang kuat. Babinsa Koramil 1507-01/Larat Serda Marthin Sabono melaksanakan karya bakti dalam hal membantu  pembangunan pagar pondasi rumah milik Bapak Ongker Ongirwalu warga binaannya, di Desa Lamdesar Timur, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, 02/08/2021).

 

Karya bakti maupun komsos rutin yang dilakukan para Babinsa Kodim 1507-01/Larat, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga diwilayah binaan. 

 

Membantu mengatasi kesulitan warga seperti sekarang ini yang dilakukan, merupakan wujud perhatian dan kepedulian Babinsa kepada warga diwilayah binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat," ujar Serda Marthin Sabono. 

 

Selain itu, kegiatan seperti ini akan menjadikan contoh yang baik kepada masyarakat, dalam hidup bermasyarakat saling peduli dan tolong menolong. Dengan seperti itu rukun warga akan tercipta dan kondusifitas wilayah akan terjaga. 

Sebagai pemilik rumah, saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa, dengan suka rela memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan pondasi pagar rumah milik Keluarga kami, " ucap Bapak Ongker Ongirwalu.

 

Harapan kami hubungan baik antara TNI dan masyarakat ini tetap terjalin dengan baik, sebab TNI adalah satu satunya milik Rakyat dan harapan kami, slogan "Bersama Rakyat TNI Kuat" dapat terus dibuktikan dengan Keikutsertaan anggota TNI dalam setiap pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat dimanapun berada," imbuhnya. 

 

"Harapan Kami selaku keluarga pemilik rumah agar hubungan baik antara TNI dan masyarakat Desa Lamdesar Timur yang selama ini sudah terjalin dengan baik, tetap berjalan baik," pungkasnya.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->