Skip to main content

Sambangi Pangkalan Ojek, Babinsa Beri Himbauan Kamtibmas dan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan



Kodim Saumlaki – Dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai Covid 19 serta memberikan himbauan untuk memakai masker dan mematuhi protokol Kesehatan, angota Koramil 1507-01/Larat menyambangi Pos Ojek di Larat,    Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Senin (02/08/2021).

 

Dalam menyambangi Pos Ojek tersebut Angota Koramil 1507-01/Larat memberikan Pesan Kamtibmas Agar Meningkatkan Kewaspadaan, Terutama Pada Malam Hari, serta mengikuti himbauan pemerintah tentang memakai masker dan mematuhi protokol Kesehatan, Serta Mengajak Kepada Warganya untuk Membantu Koramil 1507-01/Larat dalam Menciptakan Suasana Kamtibmas yang Aman Dan Sejuk.

 

Angota Koramil 1507-01/Larat, menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada  Tukang Ojek agar turut serta mendukung Koramil 1507-01/Larat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan menghimbau kepada Tukang Ojek agar disampaikan kepada seluruh Rekannya untuk selalu mengikuti himbauan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas & interaksi serta menjauhi kerumunan).

 

Angota Koramil 1507-01/Larat selaku aparat negara di bidang keamanan akan semaksimal mungkin dalam memberikan  rasa aman kepada masyarakat, termasuk Kepada Warga Larat, khususnya warga Kecamatan Tanimbar Utara. " jelas angota Koramil. *(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->