Skip to main content

Demi Kelancaran Dan Tepat Sasaran, Babinsa Aktif Dampingi Penyaluran BST



Wonogiri - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Jatipurno Kodim 0728/Wonogiri Serma Widhi Anugrah melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level IV di wilayah kecamatan Jatipurno Kabupaten Wonogiri, Rabu (4/8/2021).

Pendampingan dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini selalu dilaksanakan oleh Babinsa, dengan tujuan agar proses penyaluran bantuan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta tepat sasaran, dengan tetap mempedomani prosedur protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat mengantri serta menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih.


Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga Desa Kembang sebanyak 150 KPM masing-masing mendapatkan Beras 10 Kg, dengan harapan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan penyaluran Bantuan Beras dari Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 104 KPM masing-masing mendapatkan Beras 10 Kg.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut warga juga di himbau agar menjalani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. Tandas Serma Widhi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Kembang Suwarno S.Sos, Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Pendamping Desa Ana Baroroh dan Perangkat Desa Kembang. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->