Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Siswa - Siswi SMK

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Siswa - Siswi SMK

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Rustanto bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I Kepada Siswa - Siswi SMK Negeri 1 Pedan bertempat di SMK Negeri 1 Pedan, Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 15/09/2021 )

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 Tahap I kepada 1067 orang Siswa - Siswi SMK Negeri 1 Pedan.

 

Babinsa Koramil 04/Pedan Serda Hendri mengatakan bahwa, Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap I ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 dalam rangka penangulangan pandemi Covid-19.

 

Dalam kegiatan tersebut selain memonitoring vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar setelah di vaksin agar  tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->