Skip to main content

Babinsa Kebonarum Laksanakan Pendampingan Vaksin

Babinsa Kebonarum Laksanakan Pendampingan Vaksin

 


Klaten - Proses Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten khususnya di Kecamatan Kebonarum sudah mulai dilaksanakan. Dalam proses pelaksanaan vaksinasi masih diprioritaskan kepada warga masyarakat Kecamatan Kebonarum.

 

Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Kebonarum, Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Sukijan beserta satu orang anggota Sertu Harsana mendampingi penyuntikan Vaksin Sinovac kepada masyarakat Kecamatan Kebonarum yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Pluneng ,Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Rabu (15/09/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM, Kepala UPTD Puskesmas Kebonarum Mutmainah beserta tim vaksin, Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Sukijan beserta Sertu Harsana, Polsek Kebonarum Akp Suyadi.SH beserta 4 anggota, Kepala Desa Pluneng Wahyudi beserta perangkat desa Pluneng.

 

Kehadiran Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Sukijan juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Kebonarum. Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi",terang Pelda Sukijan.

 

Pelda Sukijan mengatakan sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan.

 

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga berpesan kepada warga masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

"Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," imbuh Pelda Sukijan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->